Jumat, 20 April 2012

Dijamin Aman dan Halal untuk muslim & Muslimah

 Anisa skin care atau Anisa beauty care adalah cream kecantikan untuk wajah yang terbuat dari bahan alami tanpa kandungan merkuri. Cream anisa terbuat dari susu kambing dan minyak zaitun sangat bagus untuk mencerahkan kulit, memutihkan, menghilangkan flek hitam, mengecilkan pori-pori, mencegah penuaan dini, menghilangkan jerawat dan menghaluskan kulit wajah, menetralisir racun di kulit yang disebabkan oleh pemakaian kosmetik yang mengandung racun/zat kimia berbahaya. Sangat aman untuk segala jenis kulit baik pria maupun wanita.


Dijamin Aman dan Halal untuk muslim & Muslimah!

Cream ini sudah lulus uji LAB di beberapa LAB. Aman dan Halal untuk Muslim karena tidak mengandung alkohol,dan zat-zat hewani yang haram, juga tidak mengandung mercury dan hidroquinon. Bisa digunakan untuk pria dan wanita. CREAM ANISA diracik secara sempurna hingga menghasilkan cream pembersih muka yang aman & alami bagi wajah anda.
Ketika anda ingin mencoba cream anisa ini ada hal-hal yang harus diperhatikan supaya hasilnya maksimal diantaranya adalah : Berhenti dulu dari kosmetik yang anda gunakan sebelumnya. Jika sebelumnya anda menggunakan produk kosmetik lain kami sarankan untuk menghentikan pemakaian kosmetik tersebut sekitar 2 s/d 3 hari, gunakanlah terlebih dahulu sabun zaitun selama 3 hari tersebut.

Penggunaan sabun wajah zaitun

Gunakan sabun zaitun dengan lembut pada wajah anda jangan digosok keras-keras, gosokan terlebih dahulu pada telapak tangan baru kemudian di gosokan pada wajah anda, kemudian bilas dengan air sampai bersih.


Bagi anda ingin mencoba produk ini, silahkan anda menghubungi ke no berikut :
085246363751
085247681533 ( Ibu Yanti )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar