Senin, 09 April 2012

TESTIMONIAL

Nama : Rency melianti
Aku punya masalah  muka dari dulu,dimuka ku  banyak bintik2 hitam di sekitar pipi atas, Banyak yang bilang karena terkena sinar matahari langsung dan ada yang bilang juga hormon, aku dah banyak memakai  jenis merk produk kosmetik dari yang harganya murah sampai mahal, mereka semua cuman bersifat sementara, atau lebih tepatnya ketergantungan, jd apabila pemakaian dihentikan muka kembali kusam dan bintik2 hitam,
Hal ini sangat menjengkelkan dan mengganggu penampilam ku, akhirnya ada teman lama ku yang menawarkan produk anissa skin care, produk ini tdk mengandung alkohol and tidak ketergantungan, setelah 4 bulan saya memakain produk ini, bintik2 hitam mulai memudar, bahkan kulit cerah bersinar, tidak perlu bedak lagi dahh clinggg, 2 bulan kemaren pemakaian sempet dihentikan karena aku mengalami sakit jd malesss banget ngurus muka, tp muka ku tetap putih bersinar, berarti menandakan produk ini tdk membuat ketergantungan, skr seneng rasanyaaa liat muka ku.
Cara memakaianya ga repot lagi cuman cream pagi cream malam ., dan sabun muka saat mandi pagi sore, hasil memuaskan, ga perlu masker muka ga perlu bedak dehh pokona, and cream ini juga aman buat kaum muslim, cozz tdk mengandung alkohol sama skali.

 Amelia Dewita SH  (HP.08126726258)
Setelah menggunakan Anisa Skin Care , Kulit wajah saya bersih dan bercahaya. Apalagi suami makin sayang dan cinta. Terima Kasih ya Anisa Skin Care, produknya sangat berkualitas dan dijamin bebas dari bahan kimia.Teluk Kuantan, Kab Kuansin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar