Senin, 24 Februari 2014

CREAM ANISA SKIN CARE ORIGINAL

Cream Anisa Skin Care Original


Anisa Skin Care merupakan brand kosmetik herbal yang dikenal sejajuga dengan sebutan Anisa Herbal atau Anisa Beauty Care. Ada macam-macam produk perawatan kecantikan yang ditawarkan diantaranya cream wajah Anisa Herbal, aneka serum wajah, sabun wajah herbal, cream perawatan kaki, cream anti flek, cream anti jerawat, body butter, body scrub, bedak herbal dan beberapa produk lainnya.



Tentang Anisa Skin Care

Anisa skin Care merupakan produk kecantikan yang mulai dikenal sejak tahun 2011.
Produk ini pertama kali diciptakan di Bogor dengan produk pertama yaitu paket perawatan wajah Cream Anisa Original, idenya yaitu untuk memberi solusi bagi wanita-wanita berjilbab yang ingin tampil cantik di depan suami ataupun terlihat cerah di masyarakat.

Produk Anisa Skin Care yang pertama tersebut terbuat dari susu domba, tentu saja bahan ini aman dipakai. Anda pasti sering mendengar khasiat dari susu untuk kecantikan, bahkan konon katanya ratu tercantik di mesir kuno Cleopatra menggunakannya untuk memelihara kecantikan tubuh. Anda bisa membaca artikel manfaat susu bagi kecantikan.

Cream Anisa Original ini awalnya digunakan oleh wanita-wanita kerabat dan teman dekat peneliti sendiri, lalu kemudian diperkenalkan dari mulut ke mulut dan pada akhirnya makin dikenal terutama di Bogor Raya. Informasi tentang Anisa Herbal ini makin berkembang tatkala orang-orang yang telah merasakan manfaatnya dan memperkenalkannya di daerah asalnya. Maka menyebarlah berita cream susu domba ini hingga jabodetabek dan daerah-daerah lingkar Bogor. Pada akhirnya tidak hanya wanita muslimah berjilbab saja yang memakainya, Cream Anisa Herbal semakin dikenal dan dipakai secara umum oleh wanita, meskipun distribusinya masih terbatas atau berlebel “untuk kalangan sendiri” karena masih sulit ditemukan di toko2 kosmetik.

Memang tidak semulus jalan bebas hambatan, produk perdana cream anisa original ini pun menerima cibiran, protes dan kritikan yang pedas. Namun senua itu dijadikan bahan motivasi untuk selalu memperbaiki kualitas. Entah berapa kali formula cream wajah perdana itu diperbaiki, Anda pun pastinya bisa melihat dari kemasan yang sering berganti, mulai dari kemasan tidak transparan lalu menjadi kemasan transparan dan terakhir menggunakan kemasan berwarna.

Manfaat Cream Anisa Skin Care

Manfaat sebuah produk kecantikan tergantung dari bahan utamanya, tentu saja Anda bisa mendapatkan manfaat susu dalam Cream Wajah Anisa Skin Care. Anda tidak perlu lagi berendam susu seperti yang dilakukan oleh Cleopatra dari Mesir Kuno, cukup dengan cara praktis yaitu menggunakan cream herbal. Silahkan Anda simak manfaat cream Anisa berikut ini:
  1. Memberi nutrisi esensial untuk kesehatan kulit
  2. Mengangkat sel-sel kulit yang tua dan mati serta menggantinya dengan sel yang baru.
  3. Membersihkan dan mencerahkan kulit wajah yang kusam karena penumpukan debu dan kotoran.
  4. Membuat kulit lebih elastis dan kenyal sehingga tidak mudah keriput atau tergores.
  5. Mengontrol produksi minyak wajah yang berlebih sehingga mampu mengontrol timbulnya jerawat.
  6. Mengobati jerawat sekaligus menghilangkan bercak bekas jerawatnya secara bertahap.
  7. Memutihkan wajah dan meratakan warna kulit yang belang-belang (terutama bagi pengguna jilbab).
  8. Mengatasi keriput pada wajah dan menghaluskannya seperti kulit remaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar