Senin, 16 April 2012

CREAM ANISA SKIN CARE KEMASAN BARU


Cream Anisa Herbal kemasan baru yang tiba-tiba muncul bukanlah fenomena pertama kali pada produk cream herbal asli Bogor ini. Sejak kelahirannya dari tangan dingin sang peneliti, memang hanya Anisa Skin Care yang paling rajin gonti-ganti kemasan dibandingkan produk lain.
Beberapa kemasan yang pernah digunakan oleh Anisa Beauty Care yaitu pot berwarna putih, ungu, pink bahkan pot transparan pernah mewadahi cream herbal yang berbahan utama susu domba ini. Pernah juga tutup kemasan tidak tercetak tulisan Anisa dan pada akhirnya dianggap Anisa palsu oleh pengguna.
Anda pasti setuju dengan saya, perubahan kemasan menyebabkan kebingungan pelaku dan pengguna cream wajah Anisa Herbal. Antar reseller dan distributor saling tuduh dan menjatuhkan, bahkan tiba-tiba saja konsumen yang sudah langganan tidak lagi mempercayai penjual yang dilangganinya. Isu-isu itu seperti terngingang di atmosfer distribusi “kemasan ini palsu atau kemasan itu yang palsu”, padahal masih dari sumber yang sama yang biasa Anda gunakan.
Tentu hal ini menjadi peluang bagi oknum-oknum yang mencari keuntungan besar sesaat. Kalau atmosfer distribusi sudah tidak sehat begini siapa yang salah?? Pasti produsennya!! Karena ia tidak punya standar kemasan yang baik.. Andai saja pemegang Hak Kekayaan Intelektual punya standar mutu yang dipatuhi oleh maklon-maklonnya, hal-hal tersebut tidak akan terjadi.


 

Gambar di atas adalah kemasan baru cream Anisa Herbal original pada bulan Februari 2012. Terlepas dari masalah intern produsen, semoga saja kemasan kali ini menjadi standar kemasan yang mencirikan produk Anisa Skin Care Asli serta menghentikan kebingungan dan saling tuduh antar penjual dan pembeli akan isu-isu produk palsu.

Ciri-ciri Kemasan Baru Cream Anisa Herbal

Perubahan kemasan kali ini saya nilai paling baik dan lengkap dibandingkan sebelumnya, Perbaikan ini tentu bertujuan untuk melindungi jalur distribusi dan konsumen, Karenanya ditambahkanlah beberapa atribut yang dapat mencirikan sebagai Anisa Herbal Asli. Berikut ini cici-ciri kemasan baru cream Anisa Herbal:
  • Warna pot cream siang yaitu hijau sedangkan pot cream malam adalah ungu
  • Tutup bagian atas pot bertuliskan “Anisa Day” dan “Anisa Night” berwarna emas
  • Terdapat stiker segel pada kemasan berwarna perak bertuliskan “Anisa”
Demikianlah info cream Anisa Herbal kemasan baru ini saya sampaikan sebagai klarifikasi bahwa tidak hanya kali ini saja Anisa Beauty Care berganti kemasan. Apapun kemasannya, asal Anda setia membeli produk cream herbal pada sumber yang sama insyaAllah akan meminimalisir resiko tersesat oleh isu-isu Anisa palsu. Dan penjual yang baik akan menjaga kepercayaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar